Saturday 18 January 2014

Reset Password Account Windows Xp

Ga usah panjang lebar, bagi yang darurat membutuhkan monggo disimak baik baik.
Berikut ini Langkah nya :
1. klik Start Menu – RUN – ketik CMD lalu Enter
Bisa juga dengan Menekan Win + R [ Run ] Lalu Ketik CMD




2.Ketik “Net User”
Jangan pakai tanda Petik Tulis aja net user kemudian tekan ENTER
seperti gambar di bawah ini :




pada komputer saya terdapat 3 akun , yaitu Administrator , Caisar , dan Guest
3. Ketik “Net user (Akun) * ”
ketik: Net user (akun) * misal aku pilih Caisar jadi yah : net user caisar *



Setelah itu Tekan ” ENTER ” lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini :



kan disini saya ingin menghilangkan password dari account caisar , jadi ya saya kosongin saja namun jika kalian ingin menggantinya dengan password yang baru ya silahkan diisi Sesuai kemauan sendiri ajah,
setelah itu saya tekan ” ENTER ”




Pertama akan disuruh menggulangi password yang baru ” Jika Pada Awal kita Memasukan Passoword ” jika tidak langsung ” Enter ” Saja dan Anda akan Mendapatkan Tulisan ” The Command Successfully ”
Semoga bermanfaat.

No comments: