Sunday 10 August 2014

Cara Memperbanyak Komentar Blog


Kembali lagi di Si Efendi Membikin Blog. Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Memperbanyak Komentar Blog. Pada sebelumnya saya juga pernah membahas Cara Memasang Kotak Komentar Facebook Di Blogger. Mungkin blog anda sangat sepi sekali terhadap Komentarnya, namun jangan khawatir dan sedih karena saya akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah ini ( Solusi Komentar Sedikit , Tips Meningkatkan Komentar Blog , Cara Meningkatkan Komentar Blog Yang Sedikit). Langsung saja pada topiknya ..

Cara Memperbanyak Komentar Blog :

Konten Artikel


Untuk mendapatkan komentar yang banyak anda harus memberikan Artikel yang Bermanfaat, Mudah Dipahami oleh Pengunjung, Simpel. Karena pengunjung jika menemukan artikel yang ia cari, secara otomatis pengunjung akan berterima kasih melalui Berkomentar.

Formulir Komentar

Pada kotak komentar, kita harus memilih Account apa yang kita pilih seperti, Google, OpenID, Name/URL, Anonymous. Jika anda ingin mendapatkan banyak komentar, jangan buat Formulir Komentar anda hanya Google Account saja. Tapi anda harus mengubahnya menjadi " Semua Orang " ( Name/URL , Anonymous ). Untuk tujuannya mungkin anda pasti sudah tau maksud saya.

Captcha Komentar

Jika Komentar anda diberi Captcha atau Anti Spam, Harap hilangkan Fitur ini karena Pengunjung sangat membenci hal ini ketika berkomentar. Karena dianggap menghalangi / memperlambat berkomentar..

Tempat Komentar

Tempat Komentar juga berpengaruh, jika menempatkan Kotak Komentar, saya harap anda menaruhnya di Bawah Artikel agar lebih mempermudah pengunjung berkomentar.


Dofollow Blog

Blog Dofollow juga berpengaruh terhadap Banyak Sedikit Komentar artikel anda karena Blog Dofollow sangat dicari para Blogger untuk berkomentar.


Join Indonesian Website

Silahkan Join di Indonesian Website di Facebook untuk mempromosikan Artikel anda untuk di Komentari.
Nama Group : Indonesian Website
Link Group : http://www.facebook.com/groups/394754323911878/

Silahkan Join dan tunggu di aprove.
Setelah di approve anda bisa mempromosikan artikel yang anda inginkan untuk mendapatkan banyak komentarnya.

Sekian dari artikel saya yang berjudul Cara Memperbanyak Komentar Blog. Semoga dapat membantu anda dan mempermudah anda mencari komentar blog.
Terima Kasih

No comments: